Senin, 13 Desember 2021

Yuk akhiri semua yuk, yuk bisa yuk, yuk move on yuk!😌

Oke di penghujung tahun 2021 ini, sepertinya aku memang harus goodbye pada ko Agus...

Yahhh walaupun aku sempat sakit hati karena semua harapan palsu dan semua rayuannya di whatsapp sama aku... Tapi aku masih berpikir, setidaknya ko Agus pernah baik sama aku...🤗

Yah walaupun dia agak sombong tapi wajarlah karena dia itu pintar... Dan dia setidaknya tidak pelit ilmu... Dulu kalau dimintan bantuan dia selalu bantu sebisanya... Walaupun sekarang dia agak sulit di mintain tolong... 😂wkakakakakaka😂 

Ya wajar, maybe pacarnya cemburu... 

It's ok!👌🏻

Apalagi setelah lihat photonya dan pacar yg sanga mirip, aku yakin mereka berjodoh...🙄 Kan kalau orang mirip tp buka saudara  itu tandanya mereka jodoh... 🤣hahahahaha😂

Ya sudahlah...

Yuk akhiri semua yuk, yuk bisa yuk, yuk move on yuk...🤭


Intinya dari hatiku yg paling dalam aku benar ucapkan selamat buat ko Agus dan Tasya...

Semoga langgeng sampai tua...

Maaf ya ko, waktu sama aku, aku banyak banget buat koko kesal dan kecewa... 

Terima kasih buat semua kebaikannya koko...

Dulu mau direpotin bantuin cari obat buat Bongbong waktu sakit, bantuin milihin pas beli earphone... 

Terima kasih banyak ko...

Maafin semua salahku dulu ya... 🙏🏻

Setidaknya dulu aku sempat tulus suka koko, walaupun banyak gosip jelek tentang koko, dan sifatnya koko yg angkuh...

But aku dulu benar² suka dan berharap koko lah jodohku...😌

Tapi ya sudahlah...

Intinya semoga hubungan kalian langgeng...

Oke di penghujung tahun 2021 ini ternyata kita tidak bisa bersama lagi...

Goodbye koko Agus Gianto Lie...😘
Terima kasih buat semua kenangannya...
Selamat tinggal... 👋🏻バイバイ 😚


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)