Kamis, 28 Januari 2021

Dilema teh daun jati

 Ok👌🏻 aku σ(ˇεˇ)  bingung banget! 

Entah mau tulis apa?

Sebenarnya sejak corona dari tahun lalu, aku σ(ˇεˇ)  dikasih kerjaan sama kuma (tante)ku untuk bungkus teh daun jati... 1kg di bagi kebungkusan kecil dapat ±20bungkus kecil... 

Nah kemarin lusa aku σ(ˇεˇ)  dapat 2kg jd harusnya dapat ±40 bungkus kecil... Nah pas bungkus ternyata dapat 45bungkus... Akhirnya tak serahin dong... Tapi tadi tiba² kuma whatsapp katanya rugi harusnya dapat 60bungkus karena dia kasih 3kg... 

Lah? Aku σ(ˇεˇ)  ingat banget kok, kemarin cuma dikasih 2kg, kalau sebelum²nya memang 3kg, tapi kemarin cuma dikasih 2kg...

Akhirnya karena tak mau ribut aku σ(ˇεˇ)  minta maaf... Dan masalah selesai...


Tapi sumpah, aku σ(ˇεˇ)  kepikiran banget sampai sekarang... Kok bisa loh?

Apa lain kali kalau di bawain teh, aku σ(ˇεˇ)  photo saja biar jd bukti...

Dan alhasil gara² ini, sekarang aku tak bisa tidur dan mencoba mengeluarkan uneg² di blog...

🤣hahahahaha😂


Ya sudah la, selamat (人ˆ⌣ˆ)(ˆ⌣ˆ人) malam semuanya... 😘 


Si pemarah membangkitkan pertengkaran, tetapi orang yang sabar memadamkan perbantahan... -Amsal 15:18-


Nb: ini blog uneg² pertama di tahun 2021... 😂 Happy New Year semua... 🎉🎊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)