Jumat, 17 Desember 2021

Kegelisahan di malam hari...

Hari ini Jumat, 17 Desember 2021...

Entah kenapa di malam  ini, hatiku jadi galau...😢

Bentar lagi tahun 2022, dan aku masih melajang... Tak ada 'tameng' lagi karena ko Agus sudah ada yg baru... 😂wkakakakakaka😂

Gimana men ya? Di bilang aku sayang ko Agus ya sayang tp ya gimana men... Mungkin sayang karena rasa terbiasa saja... Karena dulu waktu ko Agus mulai PDKT sama aku tahun 2019 dia ngajak aku chat sampai malam, pergi keliling naik motor, or nonton bioskop... Jadinya ya aku terbiasa sama dia... 🙄 Walaupun ujungnya dia PHPin aku tp ya gitu ada rasa sayang karena terbiasa...

Karena terbiasa bersama jadinya sayang...

Tapi mau bagaimana men? Aku tidak berjodoh sama dia...😅

Belum lagi aku galau masalah kepercayaan!🤣

Agama asliku Buddha tp waktu 17tahun (waktu buat KTP) aku milih agama Kristen... Padahal ya dari kecil lebih nyantol agama Katholik karena sekolahku sekolah katholik...🤔

Terus tiba² dengar kabar teman SMAku yg sering ta ajak gereja bareng dulu, dia sekarang masuk katholik...

Dan aku pun terombang ambing jadinya, karena memamg dari dulu lebih nyantol pelajaran katholik dan dekatnya malah sama suster... Kata mama dan teman²ku, "ya sudah masuk katholik saja... Pilih kepercayaan yg dari hatimu sendiri..."

Tapi kok aku mikirnya malah jd seperti mempermainkan agama ya? 🤣hahahahaha😂

Ya sudahlah, masalah keyakinanku biar aku dan Tuhan yg tau...

Sekarang mendingan nonton streaming saja deh, berhenti galau...

Berhenti mengeluh...

SEMANGAT Yulia! 💪🏻😘


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)