Minggu, 06 Mei 2018

Penyesalan yg terlambat

Kata temanku si 'koko' 冯锦瀚 tulis begini di status facebooknya!
Ok👌 itu artinya aku sekarang sudah tak ada lagi kesempatan untuk kembali ke hatinya…
Ya semang sedih sih! Tapi ini semua kan karena kesalahanku!
Seandainya dulu aku tak baper dan cari gara² dengannya biar di perhatikan, dia pasti tak akan begini!
Dan sampai sekarang pasti aku masih berpacaran dengannya…
Padahal dia lebih tua umurnya dari aku, katanya waktu tahun 2000 dia baru lulus SMA #kone dan saat itu aku masih kelas 5 SD, so sudah terbayang kan umurnya berapa?
Dan kenapa aku masih cari perhatian dengan cara 'ababil' dan cemburuan ala anak muda begitu… So pasti la dia marah!
Penyesalan memang selalu datang terlambat! (Ya iyalah, kalau di awal namanya pendaftaran)

Hati ini sesak sekali karena kehilangan orang yg berharga menurutku!
Di bandingkan dengan mantanku yg dulu, putus kali ini terasa amat menyakitkan!
Karena walaupun hanya ±selama 2 bulan, tapi aku benar² sangat nyaman dengan 冯锦瀚…
Aku beruntung sempat mengenal dan pacaran dengannya, tapi mungkin dia yg bernasib buruk karena sempat kenal dan pacaran denganku…😂

Ya sudah Yulia, ayo move on!
#がんばって #加油 #화이팅 💪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)