Senin, 07 Mei 2018

加油 (ˆ◡ˆ)ง

Ok aku tak tau, terkadang masih suka melihat facebooknya 冯锦瀚 dari facebook teman… 
Dan dari situ aku benar² tak ada harapan untuk  kembali dan di maafkan olehnya…

Memang sih terkesan terlalu 'galau' dan tak bisa #moveon
Tapi bagaimana dong?
怎么样? Aku memang masih agak sulit #moveon
Padahal pacaran cuma sebentar, ±2bulan… Mana jauh lagi, dia ada di Malaysia sedangkan aku di Indonesia…
Aku cuma tau wajahnya dari photo yg dia kirim (entah itu photonya asli atau tidak)…
Selama pacaran paling 'banter' dia hanya telpon!
Tapi biar begitu, aku akui! Aku SANGAT NYAMAN dengan dia… 
Itulah yg menyebabkan sampai sekarang aku sulit #moveon
Bodohnya aku, kenapa aku harus cari gara² agar di perhatikan? Kenapa?
Seandainya aku bisa balik waktu…
Ayo Yulia! 加油  kamu pasti bisa MOVE ON!

Oh iya, aku jadi ingat sebelum pacaran sempat di ramal pakai kartu tarot sama temanku Dewie Rejeki… 
Dia bilang kalau dengan yg China (maksudnya 冯锦瀚, aku memang kurang cocok dan berjodoh)… 
Sedangkan sama si Chen Daiwei (gebetanku dari Taiwan waktu itu) katanya sih sebenarnya cocok, sayang kendala tempat yg jauh…
Ok waktu itu aku tak percaya, karena aku akhirnya bisa pacaran dengan 冯锦瀚  dan waktu ini kisah percintaan kami masih hangat dan manis! (─‿─) 
Plus dengan Chen Daiwei facebook saya di blokir tp IG masih kok, mungkin dia blokir karena aku terlalu sering update status!  *maklum aku agak alay* (¬‿¬)
Ehhhh Σ( ̄o ̄ノ)ノ tapi tiba² sekarang saya tersadar, mungkin benar ya katanya aku ga jodoh sama si 冯锦瀚, cuz karena masalah ini saja dia benar² menghapusku dari hidupnya dan tak mau berhubungan denganku lagi! (Facebook, Whatsapp, bahkan post di Instagram semua di delete)
Kalau Chen Daiwei, memang sih aku di blokir dari Facebook, dan dia tak follow aku di Instagram, tp sesekali di masih saling 'like' postinganku di Instagram kok…

Ya sudahlah! Ayo Yulia! Move on!
Anggap pelajaran saja!
Setidaknya waktu dengan 冯锦瀚, aku sempat merasa bahagia dan di beri nama mandarin 優麗雅 sama dia toh?

Ayo lupakan, lupakan, move on! (❛ ◡ ❛)ง
Pokoknya 17 Juli nanti pas ulang tahunku, pas umurku 29tahun, aku harus sudah move on! Tak galau lagi!
Amien (ˇʃƪˇ)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)