Sabtu, 05 Mei 2018

Harus move on! (ˇεˇ)ง

Oke👌 ini sudah 2 hari dari aku di putuskan oleh 冯锦瀚!.( ̄____ ̄)
Entah mengapa perasaanku terkadang masih 'nyesek' sekali ya?
Padahal dia loh jauh di Malaysia dan aku tak pernah bertemu dia…
Tapi entah mengapa ±2bulan ini selama aku pacaran dengan dia rasanya NYAMAN sekali!

Ahhh, ya sudahlah… Nasi telah menjadi bubur…
Kenapa waktu itu aku harus manja sekali dengan dia dan cari gara² ya?
Padahal mungkin dia sedang sibuk…
Kenapa sikapku sangat bisa kekanakan sekali? 😒💨 
Mungkin ini 'pelajaran' buatku agar lebih bisa mengendalikan sikapku!
Juli ini aku σ(ˇεˇ) 29tahun, harusnya aku lebih bisa mengendalikan sikap dan mengontrol emosiku!
Semangat Yulia! Semangat! (ˇεˇ)ง
Slow but sure…
Seiring waktu pasti bisa melupakan 冯锦瀚 dan bertemu jodohku…
Anggap saja 冯锦瀚 lelaki yg dikirim Tuhan untuk hadir di hidupku walaupun hanya sebentar untuk menjariku agar lebih bisa mengontrol emosi dan bersikap lebih dewasa… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)