Jumat, 04 Mei 2018

No vaya, mi cielo 冯锦瀚… 💔

Ternyata aku σ(ˇεˇ) diputusi dengan Phang Chin Han 冯锦瀚 tanggal 3 Mei, kemarin!
Sial!
Cuma ±2bulan nok! Shit! Padahal aku yakin dia jodohku!
Dan parahnya aku di blokir dari WA, Facebook dan unfollow di IG! Puki! (∩)(╰╭╮╯)┌П┐ 
Padahal dulu dia bilang biar putus tetap jadi 'kawan rapat', tapi mana?
Bullshit! ( ̄ヘ ̄メ)
Pertama kali aku di tipu² orang Malay!
Ishhhhhh! (¬ ̯¬) 
Padahal tampangnya tak begitu tampan, dan aku terima dia apa adanya tapi ternyata aku di giniin! ╰(◣﹏◢)╯ 
But… (˘̩╭˘̩ƪ) 
Oke la aku akui, bagiku dia yg tertampan!
Bukan karena wajahnya!
Tapi karena sifatnya yg sabar dan baik, dia jadi terlihat sangat tampan bagiku…
Dia sabar banget deh!
Tak pernah marah!
Baru kali ini dia marah besar seperti ini!  (ಥ_ಥ) 

Tapi entah la ya?
Apa mungkin tanpa aku sadari aku yg buat salah padanya? (╯•﹏•╰) 
Padahal dia baik kok dulu, entah la… (˘̩╭˘̩ƪ)
Walaupun kesal sih sama dia tapi aku juga pengen bilang terima kasih, karena mau jadi pacarku dan sudah ajarin aku sedikit bahasa Mandarin dan tulis hanzi… 
Maaf kalau selama ini aku ada salah #maybe sampai dia blokir aku!?

Ya sudah la… 😒💨  
 谢谢(ˇ人ˇ)  冯锦瀚 sempat hadir di kehidupanku walaupun cuma sebentar…
Terima kasih sudah mengajari aku banyak hal dan sempat menjadi bagian hidupku! (´・◡・`) 

Slow Yul, sabar, tenang…
Mungkin hanya tidak berjodoh, jangan marah, jangan dendam dan jangan benci dia… (ˇ人ˇ)
Untuk terakhir kali aku pingin bilang sama dia, "亲爱的 冯锦瀚, 我很爱你…" (ˊ˘з(˘◡˘) 
*entah ini benar siluetnya atau bukan? Tp aku rasa sih iya, karena photonya tak hapus😂 But biar la hanya ada di ingatanku saja wajahnya itu* (ˊ˘з(˘◡˘) 

En la lluvia,cuando le recuerdo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)