Rabu, 09 Mei 2018

Sebenci itukah denganku?

Ok👌
Ternyata aku di blokir dari Instagram sama 冯锦瀚 alias @totti_nene (˘̩╭˘̩ƪ)
Sebenci itukah denganku?
Padahal dulu pernah bilang kalau di cinta sekali sama aku!
Tak akan delete aku aku dari Instagram, Facebook dan WA!
Iya sih, memang benar dia tak delete aku!
Tapi dia BLOKIR aku!

Berarti ini tanda²nya benar² tak ada harapan untuk 'kembali' dengannya!
Oke👌 la, aku pasti bisa!
Dan harus bisa!
Harus!
Sekali lagi, terima kasih 冯锦瀚 sempat hadir di hidupku dan mewarnai hariku selama ±2bulan…
Dan sempat membuatku terbang mengira aku memang bakal jadi pasangan hidupmu!

Terima kasih photo² yg sempat kamu kirim padaku…
谢谢 (ˇ人ˇ)


Sunway Mentari



Kampong Kuantan Pahang


Tanaman hias di rumahnya di Muar, Johor


Anjingnya Xiao Long serta kucingnya Tiger


Rumahnya di Muar, Johor


Suasana malam di Muar, Johor… Entah dije kaden nama tempatnya itu! 哈哈哈哈




Sakit perih rasanya…
Walaupun tak sempat bertemu tapi aku sudah benar² jatuh cinta dan termakan kata² manisnya…
Selama ±2bulan ini aku sudah sangat nyaman dan percaya kalau dia kelak akan jadi suamiku…
But untung la, aku belum terlalu jauh dengannya…
Untung aku belum menyusul dia di Malaysia bahkan menikah…
Kalau sudah? Bisa² aku jadi JANDA dan luntang lantung di Malaysia! 😂

Koko 冯锦瀚 sekali lagi 谢谢, karena pernah hadir di kehidupanku walaupun hanya sebentar, dan sempat mewarnainya…
Aku tak akan melupakannya…
Kelak aku akan ingat, kalau aku pernah punya pacar Chinese dari Malaysia tanggal 14 Febuari 2018 bernama 冯锦瀚, yg orangnya sangat baik dan pola pikirnya seperti papa…
Lelaki yg sempat mengisi hatiku walaupun hanya sebentar… 😚

亲爱的, Sky 冯锦瀚…
😘我爱你 ღ(ˆ◡ˆღ)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)