Rabu, 28 Desember 2011

Menikah itu tak gampang! ┑(╯ε╰)┍


Hahahahahaha
Kapok si Wawan diomelin!
Habis dia sok banget!
Pakai bilang mau nikahin aku
Memamngnya nikah itu gampang?
Dia saja sekarang tak kerja, pakai sok mau nikahin aku!


Memang kalau dia nikahin aku apa modalnya?
Bukannya aku matre ya?
Tp menikah itu tak gampang, perlu modal, perlu duit, belum lagi untuk biaya hidup sehari²…
Tak mungkinkan sudah nikah tp masih minta orangtua?
Belum lagi kalau punya anak?
Nah mesti tambah biaya ngurus anak, sekolah, dll…


So nikah itu tak gampang, persiapan dan butuh banyak dana…
Harus dipikirkan baik²lah!
Jangan main ceplos saja ngajakin nikah!
Dia tanya kenapa, kalau ma Alitnya
Aku mau diajak nikah wlpn lagi 2 tahun?
Ya itu karena dia memang sudah siap!
Dia ada tabungan dan dia sendiri sudah mempersiapakan buat kedepannya…
Makanya aku dan orang tuaku dulu 'setuju'…
Bukannya matre!
Tp nikah itu butuh kesiapan!
Bukan main²!
And memang semua org yg sudah nikah nasehatin gitu, "kalau mau nikah harus mapan dulu…"
Jangan main bermodalkan cinta saja! ( ̄____ ̄) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)