Senin, 26 Desember 2011

JENUH! ヽ(`・д・´)ノ

OMG! Aku tak tau ada apa dengan aku! ┑(ˇεˇ)┍ 
Tapi perasaan itu muncul lagi!
Aku JENUH! ( ̄____ ̄) 
Aku sih sebelumnya bilang ma Wawan (Yohanes Kurniawan), aku belum mau pacaran lagi
Cuz aku belum bisa lupain mantanku Alit! (˘̩╭˘̩ƪ) 
Ehhh, tapi dia tetap ngotot, sampai aku terpaksa buat perjanjian, aku mau pacaran sama dia tp lihat dulu sebulan, tanggal 24 Januari (aku jadian 24Desember)
Aku bisa tak mnerima dia sebagai pacar, kalau tak ya terpaksa kita PUTUS saja!
Dia jawab oke… ( ̄ヘ ̄)                 

Nah pertamanya sih pas tanggal 24 itu oke, baik² saja sama dia
Tapi tgl 25nya itu dia mulai lebay! (ˇεˇ`)
Haduuuhhh aku sampai tak tahan!
Dia kayak teror aku!
Dia pacaran atau mau teror aku sih! Щ(ºДºщ) 
Aku tak tahan!! 
Arrrggghhhhhhhh!!!!!!! (۳ ˚Д˚)۳ 

15 komentar:

  1. yang artinya??????????????????

    BalasHapus
  2. Intinya dia teror ak, di fb, twitter, ym, hp, dll.. Jeg manggil bebz trus, jeg ampe bosen, ga pagi sing, malem, dia nelpon cuma buat panggil bebz, ak udah blng maw istirahat, dia trrus ngomong "bebz" huhuhuhuhuh STRES!

    BalasHapus
  3. hahahahha...
    tumben dnger crita gt Q...
    beb...beb...
    beby guling....
    hehehehe..
    ^^v

    BalasHapus
  4. Haduuhhh.. pokoknya ak ga tahan nie.. Maw mutusin tp ga bsa.. Щ(ºДºщ)

    BalasHapus
  5. Itu dah musti tunngu ampe tgl 24 januari, sesuai persepakatan aja.. huhuhuhuhu Lebih enak single deh, drpd pcarn tp diteror gtu..

    BalasHapus
  6. ya lok dy mau,
    nah kalo kagag???

    BalasHapus
  7. Ak blng kan udah perjanjian, kalo dia masi ga maw, terpaksa, ak ganti nomer, blokir dia dari fb.. huhuhuhu

    BalasHapus
  8. keanya bakalan ssh dech....

    BalasHapus
  9. Itu dah, ga taw dah.. jek stres.. Bahkan dia blng dia ga maw married ma cwek slain ak, cuz ak cinta pertamanya wktu SMP.. Haduuhh inguhhh bngt ak..

    BalasHapus
  10. kuuuuuuuuuuuukz,,,,
    toooo tuiiiiit
    hehehehe...
    gambatte...
    ^^v

    BalasHapus
  11. Iya.. toooo tuiiiiit utk bunuh ak perlahan2.. huhuhuhuhu

    BalasHapus
  12. hehehe...
    jangan nae ngmong gt...
    cemengeeeeut.......
    °\(^▿^)/°

    BalasHapus
  13. udhhh jlnin j yulll kan wajar kan ktmu hihihiiiiii

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)