Minggu, 01 Januari 2012

ヾ(ˆ◡ˆ)Bye 2011, ヽ(ˆ◡ˆ)ノWelcome 2012

新年おめでとうございます! \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 
Selamat Tahun Baru… (ʃƪˆˆ)(ˆˆʃƪ) 

Tak terasa 1 tahun berlalu… (ಥ_ಥ) 
Tahun 2011 benar² tahun yg penuh dengan "WOW" bagiku
Aku benar² "WOW" waktu ditinggal sama Alitnya dan dia sudah punya cewek baru
Padahal lagi sebulan itu 2nd Anniversary kita..
Tapi yah life must goes on! ┑(ˇ⌒ˇ)┍ 

Mungkin memang aku yg tak berjodoh sama dia… 
And memang ini semua gara² sifat jelekku yg cemburuan sedang dia ganjen makanya kita berdua sering cekcok… 
Dan aku pun sering menyalahkan dia atas kecelakaan yg sudah menimpa aku, dulu… 
Ya itu salahku, aku akui
And tahun 2012 ini aku harus bisa menjadi Yulia yg baru!
Aku harus bisa merubah sifat jelekku, agar tak ada lagi orang² yg jadi Alit kedua! Amien (ˇʃƪˇ) 

Tautan

Oh iya ditahun 2011 ini jg, aku balikan lagi sama Wawan (kokonya Maria Lova) pas tanggal 24 Desember… ┑(╯ε╰)┍ 
Tapi sudah aku putusin tgl 30 Desember kemarin!
Gila itu orang!
Bete banget!
Dia ngelarang aku temanan sama sahabat²ku dan Alit!
Dan dia suruh milih "dia" atau "mereka"?! (︶︿︶)
Ya aku pilih mereka la!
Aku lebih milih sahabatku dan Alit!
Cuz waktu aku koma dia RS, teman²ku, Alit, om, dan papaku yg bergantian jagain aku di RS… 
Waktu aku tak bsa jalan sama sekali sampai bisa seperti sekarang ini!
Mereka yg selalu ada buat aku

Sedangkan Wawan??
Ihhh, pacaran saja sebenarnya aku malas! 
Dia maksa² aku, ngungkit² yg dulu, dll… 
Akhirnya aku bilang sama dia, "oke tapi kasih waktu sebulan, kalau masih tak bisa aku suka sama kamu, kita PUTUS!"
And dia pun jawab "oke"
Tp setelah dia ngatur dan merintah aku seperti ini!
Oh sorry aku bisa lanjut lagi sama dia!
Jadi PUTUS! 👋バイバイ🙋  


Ya anggep saja dah semuanya, pelajaran buat aku ditahun 2011 agar bisa melangkah lebih baik ditahun 2012, berpikir dewasa, tak kekanakan lg, tak lebay dan alay lagi… 
Yup aku pasti bisa dan harus bisa! がんばって!(งˇзˇ)ง  
Happy New Year!!!

2 komentar:

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)