Minggu, 25 Desember 2011

メリー クリスマス ♪┗(ˆ◡ˆ)┓♪┏(ˆ◡ˆ)┛♪



Merry Christmas semuanya… \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/
Semoga sukacita dan damai natal menyertai kita semua, amien… (ˇʃƪˇ)
*★* *˛.*.˛.°★。
˛ °_██_*。*./ ♥ \ .˛* .˛.*.★* *★ 。**.˛.°★。
˛. (´• ̮•)*˛°*/.♫.♫\*˛.* ˛_Π_____. * ♥ ˛*
.°( . • . ) ˛°./• '♫ ' •\.˛*./______/~\*. ˛*.。˛* ˛. *。
*(...'•'.. ) *˛╬╬╬╬╬˛°.|田田 |門|╬╬╬╬ .:♥♥♥♥♥.......
Hore!!
Sudah natal!
And natal tahun ini aku tanpa Alit huff
Ya sudahlah
Life must go on
Intinya aku sekarang buat yg hal yg paling baik saja menurut diriku
Terserah orang mau bilang aku berubah atau tetap saja seperti dulu toh yg penting kedepannya, aku tak buat hal yg merugikan orang lain
And ingat orang yg bisa nilai kita paling adil adalah orang yg bisa kasih komentar dengan penjelasan yg logis bukan orang yg ngomentarin tanpa alasan yg jelas!


Nah sekarang aku jalanin dulu!
Kemarin aku coba pacaran ma Wawan..
Aku kasih waktu dia sebulan!
Sampai 24 Januari nanti…
Nah, lihat saja ntar tgl 24 Januari… ┑(ˇεˇ)┍ 
Dia buat aku cinta sama dia, atau semua bakal berakhir! #ToBeContinued

Ayo Yulia!
Tak perlu mencoba menghindari sseorang yg berusaha dekat denganmnmu!
Lebih baik aku mngenalnya terlebih dahulu, maksudnya baik kok
And meskipun mungkin aku tak merasa klik dengan dia, setidaknya aku pasti dapat belajar ssuatu yg baru darinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)