Sabtu, 17 Desember 2011

SEMANGAT DIET! (งˆ◡ˆ)ง

Aku benar² harus diet!
Padahal aku sudah bersusah payah turunin 14kg, tp ternyata sekarang naik 4kg!!
Jadi pas SMA dulu beratku 50kg… 
Terus karena stres UAN, naiklah jadi 52kg… ( ̄ヘ ̄)                 
Terus pas aku lulus naiklah pelahan tapi pasti berat badanku jd 55kg sampai terakhir 57kg… 


Nah itu bertahan selama 3tahun!

Ampe sebelum aku kecelakaan dan koma di RS!
Nah pas aku sadar dari koma, barat badanku jadi 80kg!!
Jadilah aku seperti CELENG!!!!!!! q( ̄(⚫⚫) ̄)ρ 

WHAT!!!
Aku tak mengerti!
Katanya sih karena pengaruh infus!
Tp temanku ada je yg di RS sampai di infus, dia tak tuh sampai naiknya ±30kg!
Dia masih tetap bodynya segitu saja!
Ini CURANG!!!!
Ya sudah aku PASRAHmodeON saja dah! ( ̄(⚫⚫) ̄)

Nah aku olahraga dan diet!
Diet tapi bukannya tak makan, cuma mengganti sarapan yg biasanya nasi dengan roti gandum
Terus mengurangi makanan yg digoreng, jd sebisa mungkin direbus dan dikukus
Sampai akhirnya aku baru berhasil menurunkan berat 14kg
Yehhh turun sedikit demi sedikit…  \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 

Nah tapi seminggu lalu aku sakit, jadilah beratku naik 2kg! ( ̄____ ̄) 
Huaaaa! #RempongCwin
Tapi aku tetep harus SEMANGAT! がんばって!(งˇзˇ)ง  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)