Sabtu, 01 Oktober 2011

がんばって!! ƪ(ˇ‿ˇ)¬

おはよう… ƪ(ˇ‿ˇ)¬
Akhirnya setelah aku bergalau ria kemarin… 
Aku menemukan ayat alkitab 

SABDAweb Mat 6:34

Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri…  Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari…"


Entah kenapa ayat itu sangat menyentuh hatiku… 

Dulu aku berpikir ini ada hukuman dari Tuhan kerena aku telah Tuhan sejak aku pacaran, padahal aku yakin TUHAN tidak pernah lupain aku, jadi ini adalah hukuman dari Tuhan… 
Aku jadi berpikir Tuhan itu JAHAT!!
Tapi entah kenapa kemarin aku berpikir lagi… 
Ini bukan hukuman dari Tuhan… 
Ini hanya teguran dari Tuhan agar aku ingat lagi pada Tuhan… 
Tuhan Yesus sayang sekali sama aku anakNya, biarpun aku sudah nakal tapi dia tetap memperhatikan dan mengigat aku… 
Dia mengingatkan aku melalui teguran ini, dia amat memperhatikan dan sayang aku anaknya… 
Dia Bapa yg baik… 


Aku tak seharusnya benci dan menyalahkanNya… 
Mungkin ini hanya teguran biar aku lebih ingat lagiNya, agar aku tak melupakan Tuhan lagi… 

Ya sudah biar la yg kemarin menjadi kemarin
Kegalauan, kekuatiran, kesusahan dan sakit hati kemarin cukup la hanya kemarin
Sekarang aku harus mulai lagi yg baru hari ini, tidak perlu berlarut² galau, kuatir atau sakit hati lagi
Ayo Yulia! がんばって!(งˇзˇ)ง  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)