Minggu, 09 Oktober 2011

SEMANGAT! ƪ(ˇ‿ˇ)¬

Semua ada waktunya...
Ada saat aku yg mengejar, maka akan ada saatnya doi yg mengejar

Mereka para lelaki kadang tak mampu mengatakan bahwa mereka begitu menginginkan kita…

Ada temanku yg juga pernah punya pengalaman, "Dia jg pernah memiliki pria yg sibuk mencari perhatian dari wanita lain dan dia selalu menunggunya selama bertahun²… Temanku itu mencoba melihat sisi baiknya, tp lama kelamaan dia sadar ternyata perlu mencoba belajar dari sisi buruknya"

Sampai pada akhirnya temanku untuk meninggalkan pria itu dengan segala rasa sayang yg ada
Perlu waktu kurang lebih 3 tahun untuk temanku agar benar² bisa mengikhlaskan semua
Dan akhirnya dia bisa melupakan pria itu

Tp dia masih tak sanggup melihat pria begitu rapuh yg memohon kembali sedikit kasih sayang dariNya
Yg sebenarnya sekarang rasa itu sudah mati!
Bahkan pria itu hanya meminta 1% dari 100% hatinya
Tp temanku sudah tak bisa lagi, dulu beberapa kali dia udah memberikan kesempatan pada pria itu tp pria itu tetap menyakitinya

Ya… Mendengar cerita dari temanku itu
Aku jadi berpikir
Yaaa!! Aku sanggup berjalan sendiri
Tuhan tidak pernah tidur
Selama aku ikhlas dan sabar
Aku pasti dan harus bisa!
Semua pasti indah pada waktuNya!!
SEMANGAT! (งˇзˇ)ง  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)