Kamis, 29 September 2011

Tak jelas and very GALAU! ┓(ˇεˇ)┏

Hallooo… haloo…
Lama tak posting… (⚫ˊ˘з˘)ノ
おひさです お久しぶり!
Long time no see??
Mungkin ya artinya…
Ya gitu deh…
わかんない

Anyway, si Alit ngambul ni sama aku! (-̩̩̩-͡ ̯--̩̩̩͡)Ɨƚʊ̈̇ђυ͡😭Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̯--̩̩̩͡) 
Sudah seminggu dia tak ada hubungin aku…

Kenapa ya sikapnya berubah sekali sama aku?
Dari dulu waktu awal pacaran? ( ̄____ ̄) 
Dulu dia perhatian kali sama aku… 
Tapi sejak aku kecelakaan, jadi gendut + sulit jalan alias cacat!
Dia jadi berubah sekali sama aku! ┑(ˇεˇ)┍  
Mungkinkah dia menunggu aku menjemput cinta yg pernah ada dihatinya?
Ataukah semuanya sudah tak lagi sama sekali?

Ya Tuhan… 
Bingung dah aku… 
GALAU GALAU DAN GALAU! (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)