Minggu, 02 Oktober 2022

Joe Enders Joyride 😍😘

Oke👌🏻  save photo² nya disini saja, agar tak terlupa dan tetap terkenang sampai kapanpun... 🤣hahahahaha😂
Siapa tau suatu saat aku hilang ingatan lagi seperti waktu tahun 2010 dulu...
Yah minimal kalau baca blog ini lagi aku bisa ingat gitu... 🤣hahahahaha😂 

Oke, ini adalah Widyatmojo Handoko yg dulu dikenal dengan nama Joe Enders Joyride....
Aku tau dia sih rasanya waktu aku SMP, waktu itu dia SMA... Waktu itu katanya temannya namanya Mojo! Oke kak Mojo yg kuingat namanya waktu SMP...🤣🤣🤣🤣 Terus waktu aku SMA, baru aku lihat namanya di agenda 'oooohhh Widyatmojo Handoko'...
Sampai tiba² aku lihat bandnya Joyride manggung, entah itu tahun 2009 atau 2010... Dan waktu itu nama panggungnya Joe Enders... 
Ya pokoknya tahun² itulah aku mulai ngefans... Soalnya di bandnya doi paling cantik menurutku, ya tipe cowok cantik lah ya... 😂wkakakakakaka😂 
Langsung suka deh plus waktu itu kan aku pacaran sama Athenx alias Alit Budiana... Dan si Athenx lebih mendukung aku mengidolakan Joe Enders dibanding Sansan PeeWee Gaskins pada waktu itu...
Jadilah aku ngefans padanya dengan segala tetek bengek gosip tentangnya plus pacarnya yg galak... 😅
Tapi aku tetap ngefans lah tapi dalam diam... 🤭 
Kita berteman sih di facebook tp ya hanya memperhatikan or komen sewaktu mood saja dulu... Untung dulu dia mau balas komenku, yahhh setidaknya bukan orang yg sombong lah ya... Seperti gosip ya beredar waktu itu... 🤣hahahahaha😂 


Ya sudahlah ya, segitu saja celotehanku... 
Aku save sebagian photo²nya disini saja... 🙏🏻 
















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)