Sabtu, 01 Oktober 2022

Sepenggal cerita di masa lalu... 😌

Sedikit mau sharing sih…

Cerita nya Lesty-Billar tranding banget!

Jd ingat kisah sendiri...🙂

Dulu pernah di posisi nya Lesty

Bertahan 6thn dengan org yg toxic, ganjen, berulang kali ketauan selingkuh dan parahnya main tangan!🤭

Badan hancur babak belur tiap habis bertengkar! Untung aku orang pintar mencari 'pendukung'! (Cancer dilawan!)😤

Tp entah aku yg terlalu bodoh mau kembali dengan dia dan berakhir sad story...

Akhirnya ditahun ke 6 aku tanya sama dia, "kok kamu hobi selingkuh Bi?"Dan dia jawab karena dia sudah jenuh... Ya akhirnya ya sudah bubar drpd saling menyakiti... 😌


Tp 1 yg buat aku tidak bisa benci sama dia... Yaitu waktu aku kecelakaan di ada buat aku dan selalu disampingku sampai aku bisa jalan lagi, sampai dia ga lulus kuliahnya karena temani aku terus... 🤣 

Dan waktu papa tidak ada, dia juga ada mendampingi aku...


Tp dari masa kelamku, aku berterima kasih dengan MANTANku itu...

Karena dia membuat aku jadi wanita yg super strong alias selow!😂

Dari cerita ini

Aq berpikir kalau wanita itu sangat lemah dalam hal perasaan...

Karena perasaan itu sendiri yg membuat wanita itu hancur, trauma...

Tp wanita itu akan lebih kuat karena sehancur²nya dia, akan ada 1 titik dimana Tuhan akan memberikan uluran tangannya  jika kamu percaya dan mau bangkit! Dengan apa Tuhan mengulurkan tangannya?? 

Dengan dia kirimkan org yg akan mencintaimu lebih luar biasa…


Ok👌🏻 jadi sekian itu saja yg mau aku sharing... Sebenarnya masih banyak lagi kejadian²  yg pengen aku sharing...

Tapi ya sudahlah... Jadikan kisah masa lalu ini pembelajaran buat kedepannya saja...

Salam para wanita² strong! 

がんばって!(งˇзˇ)ง 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)