Minggu, 11 September 2022

Goodbye Kumkum... 😿

 Entah apa dan bagaimana !

Aku bingung!

Aku sedih!

Aku masih tak percaya kalau Kumkum mati!

Kumkum adalah kucing tersayangku, dia buat aku berjanji kalau suatu saat aku married, aku akan ajak dia ikut...

Tp sekarang dia sudah mati!

Entah kenapa ini bermula dari 2 September 2022, pipinya bengkak parah...

Padahal sebelumnya mama ada ngomong tp aku masih membiarkan, puncaknya tanggal 2 September itu  baru mulai kelihatan bengkaknya...

Tanggal 3 September mulai pecah dan mulai tidak nafsu makan tp masih minum air... Terus berusaha kasih obat dll sampai akhirnya dia tidak mau minum air lagi, aku pun berusaha kasih air pakai pipet...

Sampai akhirnya hari ini Minggu, 11 September 2022 dia mati! 😭😭😭😭😭

Aku benar² kehilangan, dulu pertama ambil dia di depan pagar rumahku kira²  tahun 2016an... 

Sumpah! Aku patah hati  sekali!

Patah hatinya, si patah hati ... 💔

Rest in love, Kumkum...

Istirahat yg damai...

Terima kasih sudah menjadi kucingku dan menemani aku...

Selamat jalan, Kumkum... 😘




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)