Minggu, 15 Mei 2022

Sepenggal kegalauan...

Aku diam bukan berarti tidak tahu, bukan berarti tidak marah, bukan berarti tidak kecewa… 😌

Tapi aku belajar sabar dan ikhlas… Tuhanku pembelaku yg maha tau segalanya, yg terbaik diberikan bagiku… 🙏🏻

Sampai sekarang, terkadang hati ini masih perih... Aku kangen ko Agus, aku rindu koko... 

Padahal dulu aku sangat berharap sama dia, tapi ya sudahlah...

Ahhhh, kenapa pula aku jadi galau begini ya? 

Hmmm🤔 

Maybe ada kalanya aku juga galau dan lelah... Bukan ingin menyerah, hanya butuh istirahat untuk menghilangkan segala macam penat... 🙂


If you looking for a love on your life right now… Find someone who appreciate you, who accept you just the way you are…  









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)