Senin, 03 Januari 2022

It's ok not to be ok!

Ok👌🏻 sekarang sudah tahun baru, tahun 2022! 🤭
Dan di tahun ini umurku sudah 33tahun... Mulai banyak yg nanyain kapan nikah? Cepat cari pacarlah dan blablabla... 
Ok👌🏻 aku juga pengen nikah kok, tapi tidak sekarang...
Untuk saat ini aku pengen ya pacaran dulu, biar mengenal... Kalau misalnya cocok and aku yakin baru nikah... Entah kenapa ya pacaran dengan Athenx (2009-2015) dulu itu seolah mengajarkanku "cinta itu bisa saja luntur"... Jadi entah kenapa sejak itu ya jd lebih selektif saja... Ok👌🏻 pacaran tujuannya buat menikah... Tapi ya gitu, kalau misal langsung ngajak nikah yg lebih dipikirkan dulu...
Aku ga mau hanya karena umur tp aku ngebet nikah dan akhirnya 'hancur'...😌

Karena akulah menentukan seperti apa hidupmu, jangan sampai tuntutan orang lain membuat aku jadi gegabah untuk mengambil keputusan toh?
Kalau nanti pas pacaran tapi aku belum merasakan 'chemistry' mungkin aku butuh lebih banyak waktu untuk saling mengenal... Tak langsung ngebet married...
Karena menurutku hubungan cinta yg dipaksakan bisa membawa ketidakbahagiaan bagi hidupku, hidupNya, bahkan termasuk orang di sekitar...😌

Btw aku juga galau, tak tau kenapa... Akhir² ini ada anak SMA yg dekatin aku...😑
Padahal awalnya aku cuma dengarin curhat mereka seputar keluarga mereka... Ehhhh Σ( ̄o ̄ノ)ノ kok tiba² aku di 'tembak'? 😏hasemeleh, hasemeleh😂

Dan intinya...
Goodbye 2021, and welcome 2022... Terima kasih tahun 2021, saya masih tetap selow dan waras walaupun sudah di 'ghosting'... 🤭hihihihi 
Semoga tahun 2022 nanti bisa lebih bahagia, tahan banting dan masih tetap waras... Amien 🙏🏻


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)