Sabtu, 08 Januari 2022

Sepenggal kegalauan di awal tahun... 🤭

Ok👌🏻 sekarang sudah tanggal 8 Januari 2022...

Dan aku masih galau... 😂wkakakakakaka😂
Katanya orang aku di suruh cepat move on, tp gimana men? Aku dari dulu tipe orang yg suka karena terbiasa... Nah si ko Agus itu dulu sudah berhasil buat aku terbiasa...
Dari temanin chat di facebook, line sampai akhirnya whatsapp...
Terus dia ngambil hatiku dengan ngajak ke indomaret atau alfamart buat belanjain aku cari diskonan... 🤣hahahahaha😂
Ya jelas aku terbiasa bersama dia... Itu yg buat aku terkadang tidak kesepian lagi...


Tp yg gitu ada juga yg menyakitkan...
Misalnya aku yg 'disembunyikan dari keluarganya' dan teman²nya...
Katanya hubungan itu tidak perlu di pamerin... Toh kita saling tahu, aku suka dia dan dia pun suka aku... 

Ya seperti itu terus dari tahun 2009-2021... Sampai tiba² dia bilang semua cuma salah paham, dia tidak suka aku... Dan beberapa bulan kemudian dia pacaran dengan orang 'yg lebih pantas, lebih chinese, seiman dan pastinya pintar cocok dengan dia yg apoteker'...

Jujur aku sakit hati sekali, kalau dia tak suka aku, kenapa harus kasih harapan palsu dari tahun 2019-2021?
Tapi biar gitu aku tetap ga bisa benci dia sih, karena ya bagaimanapun dia sudah baik sama aku...


Yahhh dari dulu aku tak bisa benci mantan sih karena bagaimanapun mereka sempat singgah di hati...
Setiap mantan ada kenangannya sendiri... 🤣hahahahaha😂

Jujur ya dari semuanya cuma ko Agus yg paling berkesan... Soalnya dia pintar...
Yah dari dulu aku suka sekali sama orang pintar sih... Wlpn kesannya mereka sombong dan seperti membodohi aku...
Tp harus di akui, yg buat aku 'respek' sama ko Agus karena dia pintar menurutku... Plus matanya sipit...🤭
Yah gimana men? Dari dulu mantan²ku mau huana or huaren yg penting matanya sipit...🤣🤣🤣🤣
Apapula yg aku tulis ini ya?
Ya gitu deh, ini hanya celotehan di blogku sih... 🤭

Dan satu lagi yg aku pelajarin dari waktu sama ko Agus, "Jika sedang dengan seseorang, pastikan jangan terlalu agresif dan bertindak buru²... Karena sisi diriku mudah jatuh cinta yg terkadang membahayakan, jadi di PHP kan? Karena kegoblokanku?" 😂

😮Oohhh iya dari kemarin aku galau terus di status facebook...
Sampai tiba² dikirimi message sama suster yg isinya,  "Janganlah kamu merupakan pasangan yg tidak seimbang dengan orang² yg tak percaya... Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? -2 Korintus 6:14-"🙄
🤣hahahahaha😂

Iya sus, iya... 😌
Aman, tak lagi deh cari yg beda... Biar ga sulit juga nyesuaikannya nanti... Nanti cari oppa²  koreyah dah!🤭😂wkakakakakaka😂

Ehhhh Σ( ̄o ̄ノ)ノ ga sih, nanti cari lelaki yg bisa menerima aku apa adanya, yg ga malu ngenalin aku sebagai pacarnya, yg ga ngatur gaya berpakaian, warna serta model berpakaian, dll...
Karena jujur ya, waktu sama ko Agus dia suruh aku pakai pakaian bewarna dan yah yg agak 'kebuka'...
Sedangkan aku lebih suka pakai pakaian baju kaos warna hitam... 😅
Ahhh sudahlah, toh sudah berlalu kan ya?
Lupakan Yulipeng...
Lupakan...
Waktu terus berjalan... 😌


Nb: Ini postingan video alayku di tiktok, ya biar tak stres saja ya!🤭



Kalau mau follow @yuliaipe boleh kok... Terima kasih... 😘🙏🏻



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)