Minggu, 10 Juni 2018

Semoga bahagia koko… 😀

Belajar dari kekecewaan, aku σ(ˇεˇ) jadi bisa lebih berhati² dan selektif memilih seseorang untuk dipercaya…
 Katanya teman, aku harus sembuhkan dulu hatiku sebelum mempersilakan orang yg baru menjadi bagianku… #kone And sepertinya si koko sudah punya gandengan baru tu!
 So ya sudahlah ya… ┑(ˇεˇ)┍
 Move on Yul! 💪
Ya elah sudah sebulan, masih saja memikirkan si koko 冯锦瀚! Padahal dia loh sudah tak memikirkan aku sama sekali! 😀哈哈哈哈哈哈哈哈哈😂
 Walaupun dulu aku sering melakukan kesalahan, tapi aku σ(ˇεˇ) juga selalu berusaha memperbaiki diriku dari waktu ke waktu kok…
Karena aku σ(ˇεˇ) yakin, suatu saat nanti aku juga berhak kok dapat lelaki yg lebih baik dari si koko 冯锦瀚… Tapi pastinya aku σ(ˇεˇ) harus bisa merubah sikap burukku… 
So santai saja ko, slow but sure…
 Semoga koko 冯锦瀚 bisa bahagia deng pasangannya yg baru, dan tidak mengecewakan seperti aku σ(ˇεˇ) la…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)