Minggu, 27 Mei 2018

Selow saja la… (ˆ◡ˆ)

Tadi iseng lihat DM di Instagram baca pesannya 冯锦瀚 yg dulu, ehhhh Σ( ̄o ̄ノ)ノ ternyata sudah di hapus…
So jadinya terkesan seperti aku σ(ˇεˇ)  bercakap sendiri!
Jadi sedih… (╯•﹏•╰)
Mendadak aku galau lagi…

Padahal kalau dipikir² bagus juga agar aku σ(ˇεˇ) tak terlalu berharap padanya dan bisa move on… ┑(ˇεˇ)┍

Untung dulu saking galaunya, aku sempat screenshoot pesannya dan sekarang sudah tak simpan di google drive… 😀哈哈哈哈哈哈哈哈哈😂

Hadah, Yul! Kapan kamu bisa move on kalau begini terus?
Ya sabar saja la, memang tak cepat tapi aku σ(ˇεˇ) berjanji tanggal 17 Juli nanti, pas ulang tahun di umurku yg ke 29tahun…
Aku σ(ˇεˇ) akan benar² melepas dan merelakan si koko 冯锦瀚 (ˆ◡ˆ)
Slow but sure… ┑(ˇεˇ)┍
Selow saja la👌 哈哈哈哈哈哈哈哈哈
So 加油! (งˇ▾˘)ง

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)