Minggu, 20 Mei 2018

Semesta terkadang suka bercanda! (∩-̮∩)

Aku senang sekali! (∩-̮∩)
Si Chen Daiwei tiba² kirim ♥ ke aku!
哈哈哈哈哈哈哈哈哈


Walaupun ini tak bermakna apa² sih!
Tapi aku senang saja wkawkawkawkawka
Dulu sih dia, sempat blokir aku dari facebooknya!
Waktu itu sempat sedih plus kesal juga sih!
Dan si koko 冯锦瀚 hibur agar tak terlalu bersedih…
Tapi biarpun dia blokir di facebook, tapi di Instagram masih biasa kok, walaupun dia tak follow aku…
But it's ok la!
Dia masih mau berteman setidaknya, terkadang saling like post…

Berbeda dengan koko 冯锦瀚 yg dulu sempat hibur aku, ehhhh Σ( ̄o ̄ノ)ノ ternyata baru kita berpisah dia blokir dan delete aku dari semua sosmednya! wkawkawkawkawka

Semesta terkadang suja bercanda…
Candaanya pun tak biasa…
Terkadang bisa membuat hati menjadi galau dan hilang segalanya, atau mungkin perasaan bahagia dalam sekejap saja…

Slow but sure… ヽ(ˆ◡ˆ)ノ
Semangat #moveon (ˇзˇ)ง
Di jalani dan di nikmati saja la…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)