Senin, 21 Mei 2018

Ayo berpikir positif… (❛ ◡ ❛)ง

Masa lalu yg pahit biarlah tertinggal dibelakang, tak perlu lagi ditengok apalagi mengungkitnya kembali!
Kesalahan yg pernah aku lakukan dimasa lalu, harusnya jadi pelajaran berharga untuk masa depan…  Agar jangan sampai mengulangi kesalahan yg sama lagi…
Tetap optimis dan berpikir positif, untuk meraih kehidupan yg lebih baik… がんばって!(งˇзˇ)ง 
Dan sebaiknya lain kali, aku  pikirkan segala kemungkinan baik dan buruk sebelum mengambil keputusan agar tak menyesal… #kone
Cinta adalah perasaan yg indah…  ┑(ˇεˇ)┍
Tapi bagaimana jika suatu saat cinta yg aku agung²kan itu mengkhianatiku?
Seperti cintanya si 'koko' 冯锦瀚, yg dulu sempat aku agungkan dan aku dulu sangat yakin dia tak akan pernah meninggalkanku…
Dan menjadi 'suami'ku kelak! ┑(ˇ⌒ˇ)┍
But! Sekarang? Kenyataannya? Tak sesuai harapan kan? (¬ ̯¬)
Rasa sakit dan perasaan hancur akan membuat hidupku terpuruk! So aku belajar untuk tak mencintai seseorang sampai mengabaikan diriku sendiri, karena rasa sakit hati bisa jadi dimulai dari sana… Dan ini bisa membuat agak 'susah' #moveon seperti aku σ(ˇεˇ) sekarang sih! 哈哈哈哈哈哈哈哈哈
Intinya aku belajar, kalau mencintai boleh tapi harus tetap menggunakan logika juga… 不要为那些不愿在你身上花费时间的人而浪费你的时间。┑(ˇεˇ)┍

Dan juga terkadang rasa simpati dan empati yg besar terhadap si 'dia' buat aku jadi lupa untuk mencintai diriku terlebih dahulu! 
Padahal, rasa sayang kepada orang lain dapat terpancar saat aku σ(ˇεˇ)  mulai mencintai diri sendiri! #kone
So aku belajar, sebelum peduli terhadap orang lain, aku juga harus mulai dulu untuk peduli pada diriku sendiri… ┑(╯ε╰)┍ 
Hidup memang seperti rollercoaster, tapi aku σ(ˇεˇ) juga 'harus' jangan sampai patah semangat untuk melewati segala rintangannya… (ˇзˇ)ง
Segala macam masalah yg terjadi dihidupku, jangan dijadikan beban! #kone
Hadapi saja dan ambil pengalaman yg berharga dari sana… 
Bisa jadi itu adalah cara Tuhan untuk menempa aku σ(ˇεˇ) agar menjadi pribadi yg jauh lebih baik lagi… (ˇʃƪˇ)
Hidup tak selalu menyenangkan dan bahagia… Ada juga kok terselip rasa kecewa, sedih, bahkan marah!
But aku jangan sampai patah semangat untuk melewati segala masalah dan rintangannya…
Semangat Yul! (งˇ▾˘)ง
#がんばって #加油 #화이팅 ヽ(ˆ◡ˆ)ノ
Klee kesambet apa aku ni? ( ̄____ ̄)
Efek galau ini, pikiran jadi 'terbuka' dan positif! wkawkawkawkawka (∩-̮∩)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)