Rabu, 14 Maret 2012

Stay strong, Stay possitive! (งˇーˇ)ง

Aku belajar banyak hal dalam hidup… 
Aku belajar, bahwa aku punya hak untuk marah!
TAPI
Itu bukan berarti aku harus bersikap benci dan mendendam… ( ̄____ ̄) 

Aku belajar…
Bahwa aku harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi/ sikap dan emosi itu yg menguasai diriku…

Aku belajar…
Bahwa kata² manis tanpa tindakan adalah saat perpisahan dgn orang yg aku cintai… ┑(ˇεˇ)┍ 

Aku belajar…
Bahwa aku harus belajar dari kesalahan yg prnah aku lakukan dan hidup untuk masa depan, bukan trus menerus melihat ke masa lalu…


Aku belajar…
Bahwa cinta itu memberi dan mengerti tanpa harus diberi dan dimengerti…

Aku belajar…
Bahwa rasa syukur dan terima kasih itu penting, karena orang yg berbahagia tak selalu memiliki hal² terbaik…
Mereka hanya berusaha menjadikan yg terbaik dari setiap hal yg hadir dalam hidupnya…


Aku belajar…
Banyak hal dalam hidup yg membuat aku sadar akan pencapaian identitas diri…
Tak ada yg bisa kita raih dengan cara instant…
Smuanya butuh proses panjang, perjuangan, pengorbanan…
Dan inilah yg aku coba jalani sekarang…

Aku belajar…
Bahwa apa yg aku inginkan kadang tak selalu sesuai dengan apa yg aku harapkan, dan aku harus berlapang dada untuk menerimannya…(˘◡˘) 

Dan aku berjanji pada diriku sendiri akan terus selalu belajar…
Stay strong, Stay possitive! (งˇзˇ)ง  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)