Kamis, 15 Maret 2012

NASBEDAG! (`д⊂彡☆))Д゚)

Nasbedag! (∩)(╰╭╮╯)┌П┐
Aku kesal, benci, eneg jadi satu! ( ̄ヘ ̄メ)
Dia yg nyuruh aku dekatin mantan pacarnya buat nyari informasi, ehhh skrg dia yg cemburu!
Pakai bilag aku org CACAT   tak tau diri lagi sama temannya di status facebook!

Arrrrggggghhhhh!
Padahal dia sudah tak anggep sodara, ehhh tp dia malah begitu…
Sudah la biar jadi pelajaran saja buatku!

Tapi asal dia tau saja ya?
Pacarnya itu adik kelasku waktu SMA!
Dan aku sama sekali tak ada rasa untuk tertarik sama pacarnya itu!
Untuk saat ini aku cuma cinta sama Alit!
So??
Mana mungkin aku suka and ngerebut mantannya?

Kalau aku memang suka sama mantannya sudah dari dulu pas SMA kali tak pacarin!
Lagian mantannya itu bukan tipeku sama sekali!
Nasbedag!
Niat mau bantuin malah jadi begini! ┑(ˇεˇ)┍
SIAL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)