Jumat, 02 Desember 2011

Sesuatu yg berarti, tak pernah mudah tuk dimiliki!

G ̶A ̶L ̶A ̶U ̶ lagi… huff (╯•﹏•╰)

Terkadang ada beberapa hal yg hanya bisa diterima tanpa bisa dijelaskan

Aku bingung, kenapa aku masih sulit lupain dia ya??
Oke aku akui, dia itu baik Baik banget malah!
Dulu pas aku kecelakaan dan koma, dia rela jagain aku di RS ampe aku sadar
Dan waktu aku sudah sadar dan dikasih izin pulang kerumah dan sempet hilang ingatan plus tak bisa jalan, dia dengan setia jagain aku sampai aku bisa ingat dan jalan lagi! (❛ ◡ ❛)
Tu lihat? Jarang loh ada lelaki yg seperti dia?!
Eiittss bukannya tak ada tp jarang!!

Well tp mungkin kita harus berpisah karena aku tak bisa menerima sikap ganjennya dia…
Nah salahnya aku juga, setiap dia ganjen sama² perempuan lain, aku tak bisa menjaga perkataanku…
Sehingga muncul sumpah serapah plus kutukan…  
Aku akui aku salah!
Aku menyesal?
So pastilah!!
Tapi aku akan simpan rasa itu baik² sebagai pelajaran buat kedepannya…
Makasih sudah bikin hidupku (lebih) berwarna dan tanpa aku hanya warnanya aja yg berkurang, hidupku masih tetap berjalan kok… ( ̄____ ̄)

Aku harus semangat!
Ayo Yulia, Kamu pasti bisa!
がんばって!(งˇзˇ)ง  

3 komentar:

  1. Menatap ke langit dan bersyukur kepada yang maha kuasa atas segala yang telah diberikan kepada kita..

    BalasHapus
  2. belajar sabar.. (_ __")

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)