Senin, 25 Januari 2010

Tuhan tau yg Terbaik bagi kita… (◦ˆ‿ˆ◦✿)

Tetapi, carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu… 

Matius 6:33


Pada suatu hari aku pernah bermimpi bahwa aku adalah orang yg baru saja dinyatakan sebagai orang terkaya didunia… 
Dan di dalam mimpi itu aku mulai memikirkan rencana apa saja yg akan aku lakukan dengan semua harta kekayaan yg aku miliki… 
Terbesit dalam benakku membeli sebuah rumah mewah yg akan aku tempati bersama dengan semua keluargaku… 
Tapi saat membayangkan hal itu, aku terbangun karena terjatuh dari tempat tidur!
Lalu aku mulai menyayangkan kejadian tersebut, karena seandainya aku tak jatuh dari tempat tidur maka pasti aku akan dapat bermimpi lebih indah lagi… 
But setelah itu aku diingatkan oleh sebuah kisah orang kaya yg susah masuk kedalam kerajaan surga dan hal tersebut membuat aku menyadari bahwa harta kekayaan duniawi tidak selalu membuat kehidupan kita menjadi lebih baik atau menjadi tenang karena kita hanya memikirkan harta, harta, harta dan harta… 

Bukannya salah jika kita menjadi orang kaya!
TAPI Tuhan ingin agar kita hidup tidak fokus pada mengejar kekayaan melainkan hidup untuk mengejar kehendak Tuhan
Saat kita berfokus padaNya dan Ia melihat bahwa hati kita siap untukk diberi kelimpahan materi maka Ia tidak akan segan² mencurahkan berkatNya
Tuhanlah yg paling mengerti kondisi yg pas untuk kita
Ia tak ingin saat bergelimang harta kita melupakanNya tapi juga tidak ingin kita kekurangan sehingga hidup kita selalu diisi dengan kata² persungutan
Percayalah!
Dia tau yg terbaik bagi kita karena itu carilah kerajaan surga dan segalanya akan ditambahkan kepadamu… (ˇʃƪˇ) Amien

Oleh karena
Tak seharusnya kita menjadi hamba uang
Tapi sebaliknya, uanglah yg menjadi hamba bagi kita
GBU ʚ(ˇʃƪˇ)ɞ 

Sumber : Joy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)