Selasa, 26 Januari 2010

Balada Flashdisk 4GB (̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾

Aku gedek!!!
Arrrggghh… 😬
Kesal banget sama pacarku!
Ini smua berawal dari flashdisk 4GBku yg dihilangin sama pacarku, si Alit!


Huuh!! Aku bukannya perhitungan
Aku cuma kesal aja kok dia tak ada rasa bersalahnya sih ngilangin flashdiskku!!



Bete banget!!
Papaku jadi marah sama aku!
Karena menurut papaku, aku tak becus jaga barang!
Belum lagi semua designku ada di flashdisk and aku harus cepet menyelesaikan kerjaan designku!!
Kalau tak!! Alamat deh, aku tidak dapet duit!!

Tapi yg bikin aku lebih kesel lagi adalah waktu aku intenetan buat nyari inspirasi untuk designku
Ehhhh… Pacarku si Alit malah bilang, "Bisa ga sih kamu ga internetan sehari aja!!"
Tapi ternyata sekarang dia yg malah internetan!!
Sial! Aku tau kok dia internetan itu juga buat nyari tugasnya dia tapi tak adil banget!
Aku kan internetan juga buat nyari inspirasi buat design!!
Kalau designku tak selesai darimana aku dapet duit?!
Darimana aku dapat uang buat bayar kostan?
Darimana aku dapat duit buat makan sehari²?
Darimana aku dapat duit untuk ngurus hamsterku??
Darimana coba??

Kalau minta sama orang tua terus, rasanya aku tak tega cuz aku tau sekarang mereka lagi krisis keuangan… (╥╯﹏╰╥)
Ooohh, Tuhan Yesus aku bingung
Berilahlah anakmu ini kesabaran untuk mengahadapi smuanya
Aku yakin semua pasti akan indah pada waktunya
And semoga flashdiskku ketemu
Amien… (ˇʃƪˇ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)