Rabu, 23 September 2009

Over The Rainbow 🌈

Aku lagi jatuh cinta dengan lagu Over The Rainbow
Pertamanya aku tam "ngeh" dengan lagu ini tp setelah aku baca and mengerti makna puisinya! Aku jadi jatuh cinta dengan puisi ini… (ˆ‿ˆʃƪ) 
Rasanya lagu ini memberi aku semangat yg baru
Selagi aku menunggu Pangeran Pelangiku… 哈哈哈哈

OVER THE RAINBOW

Somewhere, over the rainbow, way up high.
There's a land that I heard of Once in a lullaby.
Somewhere, over the rainbow, skies are blue.
And the dreams that you dare to dream
Really do come true.

Someday I'll wish upon a star and wake up where the clouds are far Behind me.
Where troubles melt like lemon drops, Away above the chimney tops.
That's where you'll find me.
Somewhere, over the rainbow, bluebirds fly. Birds fly over the rainbow,
Why then - oh, why can't I?
If happy little bluebirds fly beyond the rainbow,
Why, oh, why can't I?


Terjemahan:  DI SEBERANG PELANGI

Di suatu tempat di seberang pelangi, nun jauh dan tinggi
Ada tempat yg pernah kudengar hanya dalam lullaby
Di suatu tempat di seberang pelangi, langit selalu biru
Dan apapun yang berani kauimpikan, menjadi nyata di situ

Suatu hari, aku akan berharap pada bintang
Lantas terjaga di antara awan² membentang
Dimana semua masalah lumer seperti kembang gula
Dan kegembiraan saja yang tersisa
Di suatu tempat di seberang pelangi,
Burung-burung biru beterbangan datang dan pergi
Mengapa aku tak bisa?
Bila burung²  biru kecil itu dengan gembira
Beterbangan melampaui jembatan pelangi
Mengapa aku tak bisa?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)