Kamis, 10 September 2009

Huff (´ˇзˇ)

Bingung!
Suasana hati lagi tak jelas
Orang² pada bilang aku aneh and gila!
Malah ada yg bilang aku depresi
Hanya karena tiba² aku hair extension rambut biar jadi panjang, berdandan feminim

OMG
Please deh
AKu hair extension sama berdandan memang sudah lama niatnya bukan karena putus sama Bintang!
Aku sudah lama sebenarnya pengen tampil lebih feminim gitu

Aku heran sama orang², baru aku dekat sama orang yg kebetulan namanya Bintang juga and kebetulan tanggal lahirnya sama dengan hari jadianku sama Bintang mantanku dan kebetulan tampang dia lumayan

Masa aku dibilng depresi sampai buat account Facebook dengan nama Bintang and pura² jadi Bintang!
Kesal,
Uiii aku bilangin ya, si Bintang Atmaja Dewa itu teman SMPku, dia bukan account yg aku buat sengaja di Facebook!
Dia benar² nyata tau!

Hufff, KESAL!
Sekarang semua orang ngira aku depresi karena cinta!
Please deh cuma putus sama Bintang doang...
Yah aku putus karena tak cocok saja kita pacaran!
Ngapain aku depresi wong masih ada papi Jesus Christ yg selalu ada menemani and membuat aku kuat menghadapi masalah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)