Kamis, 09 Mei 2019

我就不会再伤害别人了!

Hari entah la ┑(ˇεˇ)┍
Perasaanku tak jelas!
Instagramku di blokir sama si 冯锦瀚!
SHIT! Aku σ(ˇεˇ)  paling kesal kalau di blokir!
Apakah dia begitu bencinya sama aku? σ(ˇεˇ)  Apakah aku σ(ˇεˇ)  benar² sulit dimaafkan?
Berteman saja tidak mau!
Oke la kalau begitu!
Come on Yul! Ini sudah tahun 2019!
Move on dan lupakan dia!
Hempaskan…………

 Nb: sebelumnya nama IGnya @totti_nene terus di ganti jadi @the_enigma_of_life

 Ini penampakan kalau aku σ(ˇεˇ)  buka dari IG temanku, ternyata IGnya tak di private lagi…


Dan kalau buka dari IGku tadaaaaaaa~~~~ ternyata IGku di blokir! (˘̩╭˘̩ƪ)

Ya sudah la, lebih bagus diblokir kan?
Aku σ(ˇεˇ) bisa benar² lupakan dia (˘▾˘)σ)゚д゚)
Come on Yul! Move on dong! Sudah setahun juga!
Care sing ade koko² lain gen! 😂
がんばって!(งˇзˇ)ง

当你明白爱自己的重要性时,你就不会再伤害别人了… 
The moment you understand the importance of loving yourself, you will stop hurting others…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)