Sabtu, 15 Desember 2012

Belajar untuk sabar ƪ(ˇ‿ˇ)¬

Bete! Banyak banget orang yg sirik sama aku!
Arrggghhhh tp aku harus sabar, kata Ari and Alit, aku harus belajar menghadapi msalah dengan cara yg dewasa
Bersikap dewasa adalah mampu membedakan mana yg baik dan mana yg buruk, mana yg boleh dilakukan dan mana yg tak boleh dilakukan… ┑(ˇεˇ)┍ 
Tak seperti anak² remaja yg labil lg yg gembar gembor ke semua orang, karena belum tentu org yg aku ceritain respek
Ya birain aja tuh orang mau ngomong apa and jelekin kita, kita jgn ikut jelekin dia
Biar orang yg menilai dan Tuhan yg akan menyadarkan, memberi pelajaran padanya

Oke deh👌 
Ayo Yulia, berhenti mengeluh!
Karena mengeluh hanya akan membuat kamu semakin lemah
Terkadang aku lelah menghadapi semua ini tapi aku yakin Tuhan tak pernah meninggalkanku

Dan terima kasih atas berkatmu padaku Tuhan
Tanpa engkau, kehidupan ini tidak akan menemukan keseimbangan… (ʃƪˆ‿ˆ)(ˆ‿ˆʃƪ) 
Tanpa engkau, romansa hidup ini pun tidak pernah dilahirkan...
Semoga sisa² setiap hembusan nafas, stiap detakan jantung dan setiap langkah kaki terayun, kan jadi saksi pengiring setiap goresan tinta amal yg bernilai disisinya, amien… (ˇ人ˇ) 

Once again, thanks a lots atas semua berkatmu padaku Tuhan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)