Sabtu, 22 Desember 2012

Belajar melepaskan… ヾ(ˇεˇ)

Aku σ(ˇεˇ) putus lagi ama Alit
Katanya dia sudah tak mau lagi pacaran sama aku
Dia sudah tak bisa lagi, dengan kata lain dia sudah jenuh!
Dia tak sadar kalau aku sering sakit hati sama perbuatannya yg ganjen sama perempuan lain… 
Mungkin dia ngerasa aku tak akan bisa hidup tanpa dia, sehingga dia asyik dgn "dunia"nya and tak peduli aku lg!

Dan katanya dia pengin buat aku sadar kalau selama 3 tahun pacaran sifatku egois
Dia pengen aku berubah!  
But sayangnya, cuma aku saja yg berubah
Dia tak mau berubah
Dia masih suka ganjen sama perempuan lain, bahkan mencoba selingkuh alias "iseng² berhadiah"
Dia tak cukup menyayangi dan membuat aku merasa special… ┑(ˇεˇ)┍ 
Mungkin suatu hari nnti, dia akan merasakan apa yg aku rasain sekarang
Dicampakan oleh seseorang yg benar² disayangi!


Lelaki yg pantas menemaniku sampai akhir hayatku adalah org yg bisa membuat aku merasa istimewa

Aku tak mau dia yg hanya berusaha sekedarnya saja agar aku tak pergi
Kalo dia bner² sayang aku
Dia pasti memperjuangkan aku… σ(ˇεˇ) 
Dan sayangnya lagi, dia tak memperjuangkan aku! 

Come on Yulia! Aku pantas menerima yg lebih baik
Jadi aku harus tinggalin dia, pergi dan temukan lelaki yg benar² buat aku bahagia dan sayang sama aku
Di luar sana pasti ada lelaki yg sayang aku
Jangan serahkan diri sama orang yg tidak sayang aku! σ(ˇεˇ) Hal itu hanya buat aku jadi tak bahagia


Jadi, sabar Yul!
Tunggu sampai lelaki lebih baik datang
がんばって!(งˇзˇ)ง  



 

2 komentar:

  1. Hikss.. gpp, masih banyak bintang di langit Yulia... *puk-puk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. =D˘•˘=)) Нɑɑ˘°˘Нɑɑ˘°˘Нɑɑ =))˘•˘=D makasih ӵαϲҺ (ʃƪ◦ˆ⌣̶ˆ◦)(◦ˆ⌣̶ˆ◦ʃƪ)

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)