Rabu, 23 Mei 2012

(っˇ³(ˇ(●●)ˇ)

Aku terdiam di tengah keramaian yg sunyi…
Aku bernafas diantara dua langkah yg berputar…
Seakan terlihat perlahan memudar…
Seperti layar tanpa hembusan angin…

Apa nama rasa itu?Jika "CINTA" hanya ada satu²nya di dunia?
Kamu mencoba berselingkuh di tiap kata yg kau tuliskan di dinding hatinya kamu mencoba berbalas kasih…
Hingga dia khilaf dan lirihkan "kekasih" lalu kau mulai mual…

Aku pun berkata, "Aku tercipta hanya untukmu secara murni, karena itu aku akan tetap menjadi milikmu… Lebih baik aku dibakar dan kembali menjadi abu putih daripada aku harus menderita dan merana yg melihat dirimu bersanding dgn yg lain… Pensil² beraneka warna pun bahagia karena kau miliku dan selembar kertas yg seputih salju itu tetap suci dan murni seperti cintaku, cintaku kepadamu…"
Love you, my Babi (Celeng Muani) I Ketut Alit Budiana… (っˇ³(ˇ(●●)ˇ)

1 komentar:

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)