Rabu, 21 Maret 2012

Bingung, apa ya judulnya? ƪ(▔ ̯▔)ʃ

Hallo🙋 Yulia kembali… \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 
Waktu ini habis nemenin Inne ke Art Centre buat shooting FTV Cinta Dewi Turun Ke Bumi… (´・◡・`)
Jeg kru ditempat shooting pada tak mengenalin aku! σ(ˇεˇ)
Padahal dulu sering nemnin Inne kalau shooting!
Jeg mentang² aku tambah gembul nih!
Hadaahhh!
Disana ada Surya Saputra and siapa kaden yg cewek tuh, Cut, Cut siapa kaden namanya? ☺wkawkawkawkawka☺


Photo² with Inne waktu di Art Centre temanin dia shooting FTV Cinta Dewi Turun Ke Bumi…

Aku and Inne…  



Inne… (´・◡・`)  









Inne and Kebow main kartu sambil nunggu giliran shooting… 


Btw pas di Art Centre kita ketemu Dewie and Ayang
Jeg kenapa mereka tak percaya aku sudah putus sama Alit ya?
Pokoknya aku sama Alit sekarang cuma "just friend", TITIK tak pake KOMA! 
Huff sudahlah!

Masa lalu adalah pembelajaran untuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yg mungkin sama dengan yg aku alami dimasa lalu… #keto #kone
So dinikmati saja dah 
Semua pasti indah pada waktunya

6 komentar:

  1. haragggggggggghhhh ckckckckckkckkk

    BalasHapus
  2. Mih...
    Mw ngecengin artis nih critanya...???
    ªkªkªk =))Kªª......ªª=))K...ªª...Kªª=))™

    BalasHapus
  3. ╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
    ║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║
    ║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
    ╚╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╝
    ╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
    ║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║
    ║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
    ╚╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╝
    ╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
    ║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║
    ║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
    ╚╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╝
    ╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
    ║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║
    ║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
    ╚╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╝

    BalasHapus
  4. aku pngen soundtrak dri jdul ftv tu apa y??[dlem bngt tu lgu]

    klo bleh tau share donk k aq,mkasih

    BalasHapus
  5. aku pngen soundtrak dri jdul ftv tu apa y??[dlem bngt tu lgu]

    klo bleh tau share donk k aq,mkasih
    inbox dederace@gmail.com
    mksh bngt

    BalasHapus
  6. aku pngen soundtrak dri jdul ftv tu apa y??[dlem bngt tu lgu]

    klo bleh tau share donk k aq,mkasih
    inbox dederace@gmail.com
    mksh bngt

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)