Selasa, 26 Juli 2011

Berita bahagia VS sedih!!

Kali ini aku dapatt 2 berita yg membahagiakan sekaligus menyedihkan… 
Berita yg membahagiakan… 
1. Horeee!! hamsterku punya anak!! hohoho
Mulai bertenak hamster lg


2. Temanku si Ichal ternyata kena penyakit Parkinson Disease
OMG!! Tak disangka sekali! Ini nih yg jadi berita menyedihkannya!!
Tabah dan sabar ya 'Chal…  And SEMANGAT!! \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 

Benar² aku tak sangka
Tak ada yg tau rencana Tuhan
Padahal dulu dia sehat dan ceria banget, tak kelihatan seperti sakit tapi tiba² dia menderita penyakit ini
Huff Mulai sekarang aku bakal rajin merawat kesehatan, kita ga tau kan apa yg akan terjadi nanti!?!
Ichal tabah banget, dia menderita penyakit itu masih bisa tabah dan semangat
Sedangkan aku cuma tak lancar jalan saja sudah mengeluh dan menyalahkan Tuhan kenapa ini semua terjadi?
Padahal aku masih bisa sembuh jalan normal lagi yg penting mau rajin terapi!
Huff ya sudah la… 
Aku tak bisa lama² tulis ni blog cuz aku mesti terapi lagi… 
Oke bye… And mohon doanya ya teman²… (ˇʃƪˇ) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)