Jumat, 23 April 2010

Samsung Corby GT-S3653


Hai..hai..
Senangnya aku sama Alit ,kemarin baru saja beli handphone Samsung Corby GT-S3653!! Dia yg putih sedang aku yg pink!!

So here it is! 
Hari kedua aku pakai ini handphone, aku sedikit bingung
Mungkin karena aku belum terbiasa saja, karena ini kali pertama aku pakai handphone touchscreen
Tapi setelah aku otak atik untuk memaksimalkan fitur² handphoneku, akhirnya aku puas juga
 Malah puas banget!
Dan sekarang aku merasa "eksis" banget
😀hahahahahaha😂 


Apa yang AKU suka dari Samsung Corby ini?

1. Biarpun no 3G and no wi-fi… Tapi aku cukup puas dengan GPRS class 10 dan Edge class 10-nya Aku test pake XL untuk mengakses fitur² Facebook, Twitter,dll… Ya lumayan cepatlah aksesnya

2. Responsive yg bagus, sekali layar di sentuh, tanpa delay, tanpa salah sasaranSebelumnya aku pernah pinjam handphone temanku yg touchscreen yg membuat aku frustasi and hampir gila boo!!

3. Camera 2.0 MP yg lebih bagus dari handphoneku yg lama, so ketika aku photo di tempat gelap, hasilnya tak burem² amat la

4. Wallpaper Slider dan menu Slidernya mantep banget dah! Wallpaper Slider so ada 3 wallpaper yg bisa digeser ke kanan dan kekiri…  Jadi aku bisa taruh banyak note dan banyak widget! 😀hahahahahaha😂 

5. Widget Quick Launch, memudahkan aku untuk mengakses widget² favoriteku!

6. Virtual keypad yg responsive!!

7. Seperti produk² Samsung lainnya, di Corby ini juga menyertakan DNSe, buat yg tidak tau apa itu DNSe (Digital Natural Sound Engine)…  DNSe bener² menghasilkan kualitas musik yg bagus and bening!

8. Harganya yg cukup dikantong banget, aku dapet dengan 1.340.000 IDR… 

9. Oh ya, corby bisa memblack list caller lumayan cuz kadang² aku malas terima telepon dari seseorang! Ya tinggal aku blacklish aja!

12.And pdf reader bagus, jadi aku bisa baca e-book di handphone ini! 哈哈哈哈

Handphone ini bener² pas banget buat aku!!
Tak menyesal dah beli handphone ini!

5 komentar:

  1. wah mantab nih..
    sapi kira corby kurang enak dipake..

    BalasHapus
  2. @sapi : Enggak kok..Corby lumayan enak dipake.. tapi mungkin itu smua tergantung selera masing2 yach,,hehehe (^_~)

    BalasHapus
  3. hooo~ gue kurang minat kalo touch screen. but corby is interesting, termasuk yang QWERTY keypadnya itu. :P

    BalasHapus
  4. corby berapaan harganya?

    BalasHapus
  5. 1,3 juta..kalau d bali sih :P

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)