Rabu, 18 November 2009

Yg waras ngalah deh! ┓(ˇεˇ)┏


Aku σ(ˇεˇ) sedih… 
Katanya temanku, Bintang tulis gini di status Facebook wallnya!
Kalo gw bayar dikosan jadi punya hak buat ribut, nah,, lo cuma numpang maen dikosan, jadi jaga dong attitude lo.. bikin ribut dan ganggu orang tidur doang lo!!TOT! gw lg tidur siang dan mimpi enak² sedih ttk kebangun gara² suara sumbang teriak² ga jelas, terus kalo jalan udah kayak gajah suaranya sampe lantai bawah!!kebayang ga siy lo cuy?? annoying bangeut dah pokoknya..middle finger for her!!!TOT Kagak ada kasian²nya dah gw skrg cuy,,pengen gw lakban mulutnye abis itu gw lempar dari lantai atas, biar berkurang dah manusia alay dan lebay di dunia ini!! NJING


Tega banget sih dia nulis gitu di Fbnya… 
Ok, maaf yach kalau aku sudah ganggu kamu, mas Bintang!
Aku memang tak tau diri kok kalau aku cuma numpang main ke kostan!
Lain kali aku akan lebih menjaga sikapku!!

Santai gen je bli Bintang
Marah² mulu kerjaannya?
Tak capek ya?!?

Pulesan muh iban cai ne, pang sing marah² gen
Huuh, dulu saja pas dia ngejar² aku dia bilang langkahku kyaak malaikat, suaraku kayak peri
Ehhh sekarang dia malah bilang gtu di facebooknya
Oke aku akui aku dulu pernah buat salah sama kamu and aku minta maaf banget

Oke deh lain kali aku bakal jaga attiduteku
Ehhmmm Tang satu yg pengen aku bilang, "Sebelum kamu bilang aku kekanakan tp kamu nyadar tak? Sikap kamu lebih kekanakan, umurmu udah tua harusnya kamu bisa ngasi contoh yg baik dong buat aku yg kekanakan ini!! Masa habis manis sepah dibuang"

Sudah, sudah la! Tak ada waktu… Tak ada waktu mikirin kamu… 
Pergilah, pergilah jauhin diriku…  Mendingan cabut kelaut aja loe… -lyric ST12-


Ya sudah la… ┑(ˇεˇ)┍ 
Aku harus sabar… 
Tenang… 
Yg waras ngalah deh… 
Dia bersikap gitu sama aku!
Ya sudah aku bales sikapnya itu dengan cinta dan persahabatan
Semoga suatu saat dia tal benci lagi sama aku… 
Seperti kata bokap Jesus Christ "Kasihilah musuhmu seperti kamu mengasihi dirimu sendiri"
Yulia harus sabar dan semangat! (งˇзˇ)ง  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)