Selasa, 08 September 2009

̶M ̶E ̶N ̶Y ̶E ̶B ̶A ̶L ̶K ̶A ̶N ̶

Me…nye…bal…kan!
Aku hanya ingin menulis menyebalkan!
Yup hari² terasa amat menyebalkan!
Aku BETE!
Bintang jauhin aku!
Huff padahal dia sendiri yg bilang kita biar putus tetep temanan!
Tapi mana buktinya?
Gini loh ceritanya kemarin Bintang lagi tidur²an dikostnya Ayang...
Nah pas aku datang masa tiba² dia pergi!
Nasbedag, dah kelihatan banget dia tak suka aku datang! Ҩ(° ̯˚)Ҩ

Terus hari sebelumnya pas pulang dari Art Center ternyata motornya Inne mogok
So inne dijemput sama mantan cowoknya and aku hikzz
Entah nebeng sama siapa...
Karena sudah jam 3 pagi aku minta tolong ama teman² di Art Center…
Nahh tapi teman² pada tak bisa, jadi mereka nyuruh Bintang!
Eeeehhhh dia malahan ketawa saja…
Busssett deh!
Bete orang minta tolong juga!
Inne saja sama Yudik padahal baru putus belum ada sehari…
Tp pas Inne minta tolong dijemput, si Yudik masih mau nolongin buat jemput Inne…
Padahal itu jam 3 pagi dan rumahnya Yudik lumayan jauh dari Art Center!
Tapi si mas Bintang??
Iiiihhhhh…
Katanya tetap berteman! TAPI?!?!

Ya sudah la sifat orang memang beda²!
Mungkin semua hal yg terjadi ini ada hikmahnya dan bisa pelajaran buat aku… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)