Rabu, 19 Agustus 2009

Berpisah untuk Bertemu Lagi (ˆーˆʃƪ)

🙆Horeee \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 
Akhirnya balik juga aku ke Denpasar setelah kurang lebih selama sebulan aku jd orang Singaraja buat ngurus acara Temu Teman 7 se-Nusantara!
Hwaaaaaaaa~~
Banyak yg sudah aku alami di Singaraja, dari handphone ku hilang, terus aku dirampok!
Peserta yg komplain masalah acara dan lain², sampai aku yg tepar karena kecapekan… 
But untung acara berjalan dengan lancar!

Aku juga tak menyesal jadi panitia acara ini cuz aku bisa ketemu teman² diseluruh nusantara dan mengenal budaya mereka masing²
Aku juga seneng punya teman baru dari Makassar, Bima, Semarang, Padang,Surabaya, Riau dan lain²
Kangen banget sama mereka semua walaupun kita baru kenal tapi kita sudah merasa akrab banget
Oke semuanya sampai jumpa tahun depan di Temu Teman 8 di Bogor
Salam Budaya… (ˆ‿ˆʃƪ) 

See you!




       





PS : Sori tak sempat blogwalking cuz internet lagi lelet ni
Nanti kalau ada waktu aku sempatin deh blogwalking ke blog kalian semua… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)