Sabtu, 04 Juli 2009

In a Relationship… (ˊ˘з(˘◡˘)

"Kepakan sayapmu membawaku terbang tinggi lampaui singgasana bintang"


Hiyaaaahhhhhh!! (¬͡͡.̮¬͡͡) 
Rasanya aku bakal tambah semangat deh!
Soalnya sekarang aku sudah punya pacar… 
Aku sudah jadian sama mas Bintang
Karena Bintang is now belong to aku la! #bahasaku gado² abis sih!
Right now, I'm declaring myself in a Relationship not a single again! ^^


Oke, rasanya seperti mimpi banget! ┑(ˇεˇ)┍  
Walaupun jujur sebenarnya aku masih agak trauma buat pacaran lagi!
Tapi it's much more better daripada nanti aku menyesal and nanti doi keburu di embat orang!
Lagian mau sampai kapan aku trauma and hidup dalam ketakutan! (╯•﹏•╰) 
For the love i ever felt, you're the one who touched my heart so deep


To let go is not to regret the past, but to grow and live for the future...
To let go is to fear less and love more

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)