Sabtu, 27 Juni 2009

✞ Tentang Kematian ✞

Pertama² aku mau ngucapin turut berduka cita atas meninggalnya "King of Pop" Michael Jackson semoga dia diterima disisi Bapa di surga!



Ehmm, kaget juga sih tadi pagi pas denger berita
Lama ga kedengaran kabarnya, ehh pas ada kabar ternyata meninggal dunia!
Ga nyangka banget! 
Rasanya mendadak banget!
Kematian memang tak bisa kita hindari
Jika harus datang maka datanglah
Kapan mau datang juga tidak ada bisa menduga
Bisa bulan depan, besok atau mungkin sekarang

Kematian akan dialami oleh siapa pun,
Tuhan Yesus pun pernah mengalami kematian fisik
Menghadapi kematian, berbagai reaksi bisa muncul
Hidup itu tidak pasti, tapi mati itu pasti!
Demikian orang sering bilang… ┑(ˇεˇ)┍ 

Tapi siapkah kita menghadapi kematian?
Kalau aku jika maut itu datang
Yahhh mau tak mau harus siap! Aku σ(ˇεˇ) tak  bisa menghindari!
Tapi jujur bahwa untuk saat ini masih banyak hal² berupa keinginan dan kesenangan² duniawi yg aku pikirkan
Tentu saja kematian tak termasuk!
Jangankan tentang aku, tentang orang² terdekatku aja, aku belum tentu siap!
Begitu banyak ikatan membuat berat untuk berpisah
Barangkali benar nesehat orang² tua dulu
Sebaiknya kita sering merenungkan tentang kematian, sehingga kita bisa belajar melepas dari ikatan2 kesenangan itu… 
Bagaimana dengan kalian?

Pernahkah berpikir tentang kematian??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)