Senin, 22 Juni 2009

Akhirnya~ \(oˆ▾ˆo)/

Aku senang sekali! ヽ(ˆ◡ˆ)ノ
Akhirnya aku bisa komunikasi lagi sama Jreng² (Reza) 😀hahahahahaha😂

Pertamanya sih sempat bingung cuz kita sempat kehilangan kontak gitu!
Apalagi dia sudah pindah rumah…
But, terima kasih bang Budi  atas sarannya waktu ini…
Untung bang Budi kasih saran buat coba cari Jreng² lewat Facebook… hahahahahaha
*kok tak kepikiran ya dulu cari Jreng² lewat facebook*
Ternyata Facebook lumayan berjasa juga ni!


Akhirnya aku ketemu facebooknya Jreng² and langsung add dia jadi friendku
Terus setelah dia approve, saja kasih comment gini ke dia
Aku : Jreng,pa kabar kamu?? Beh punya facebook juga dirimu?
Jreng² : Byasa je... dasar yulipong, hahahha dimana ke?? Kerja or kul??
Aku:  Sialan! Yulipong, Yulipong! Dasar Jreng,dibali dong.. Aku kerja, btw dengar² kamu pindah rumah ya??
Jreng² : Kerja,bisa kerja ke??? Shock aq,kerja dimana?? Ea neh, aq pindah k sesetan..hehe,sene nae!!"


Senang banget ternyata tak ada yg berubah dari dia…

Kangen, pengen cepat² ketemu! ^^
Tak sabar pengen bernostalgia tentang masa SMA dulu sama dia…
Tak sabar pengen berantem kayak SMA dulu lagi sama dia… hahahahahaha


Jujur… ┑(ˇεˇ)┍
Harus aku akui, ternyata tak berantem and saling ejek sama Jreng² buat aku lumayan kangen, padahal dulu aku gedek banget sama dia disekolah
Pengen cepat² lulus rasanya biar tak bertemu dia lagi
Ehh tapi ternyata! 😂wkawkawkawkawka😂


Masa² SMAku memang paling unik,seru,aneh and buat kangen
And itu semua cuma ada di SMAK. Santo Yoseph Denpasar (San Jose)
Tak menyesal aku masuk San Jose…
Setidaknya banyak pelajaran and pengalaman tak terlupakan di San Jose
Viva San Jose! \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)