Kamis, 28 Mei 2009

(ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)

Aku P U T U S sama Ega
Ehhhmmmm, ternyata pacar yg aku harapkan jadi pendamping hidupku, ternyata tak bisa jd pendamping buatku
AKu sadar ini semua salahku
Salah sifatku yg terlalu kekanakan
Dari kita mulai pacaran kerjaannya bertengkar terus… ┑(ˇεˇ)┍ 

Sepertinya memang kita tak cocok buat pacaran
And sekarang setelah kita putus hubungan, kita malah baik seperti kakak adik
Tak ada bertengkarnya

Memang sih hatiku sakit
Sulit banget ngelupain Ega

But aku sadar, jalan masih panjang
Life must goes on
Aku tak boleh terpuruk sama keadaan

Mungkin ini cobaan, ini adalah jalan menuju kedewasaan
Aku belajar untuk menjadi orang yg lapang dada dan yg orang yg tak egois lagi
Aku tak menyesal pacaran sama Ega cuz banyak pelajaraan yg bisa aku petik dari dia


And sepertinya lebih baik aku cari teman aja sebanyak²nya daripada cari pacar
Toch suatu saat nanti aku yakin pasti bakal bertemu soulmateku


Aku potret gambar yg bisa buat aku bahagia and tenang
Semoga berkenan ya




Lihat lampu kuning dijalan rasanya hati jadi melankolis and tenang gitu
Makasih ya Inne, kamu udah mau temeni aku jalan² cari lampu kuning malem² sampai pantatmu gempor negakin motor boncengin aku… Waktu aku lagi GALAU karena PATAH HATI



Poster dramatisasi puisi
Ternyata nama aku masuk jd additinal crew
Makasih yach, Mas Moch
Padahal kan aku cuma bantu² jd seksi sibuk saja


Kangen sama masa² SMA dulu
Rasanya pngen balik jd anak SMA
Kangen ni sama anak² XII Bahasa San jose *entah skrng mereka dimana dan lagi apa?*



Thanks ya buat Inne and Omink
Thanks buat dukungannya
Tanpa kalian, aku tau harus apa
Thanks buat Mario
Kamu sahabat terbaikku Mar
Cuma kamu yg rela dengerin curhatku jam satu pagi, padahal kamu lagi tidur tp kamu rela bangun
Makasih Mar

2 komentar:

  1. putus bukan akhir dari segalanya kan..
    saya setuju dgn tindakan yg kamu ambil Yulia..mendekatkan diri ke Bapa.
    Dia pasti memberikan yang terbaik buat kamu..menurut waktuNya..

    btw, gambar yg kamu potret bagus tuh..udah bisa buka foto studio nih..hehe

    GBU..

    BalasHapus
  2. yul....lo hrs bisa jd orang..apapun yang terjadi lo hrs bisa menjadi seorang wanita yg bisa menatap masa depan.
    gw sbg temen lo cuman bisa bantu lo lewat semua dentingan doa yg gw ucapkan setiap hari dalam alunan doa itu tersirat makna ari kehidupan......god blessed u my freind YULIA

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)