Sabtu, 23 Mei 2009

🙆

Bengong
Dari tadi aku bengong saja nih!
Saking bingungnya aku tak ada kerjaan, so aku bengong saja ni dari tadi! (¯__¯lılı) 
Ada kerjaan pusing, giliran tak ada kerjaan bingung, maunya aku apa sih?) (¯―¯٥)

Aku mulai membaca ulang koleksi buku² yg ada di rak dan lemariku
And buku yg pertama aku ambil adalah





Yep ごくせん by Kozueko Morimoto!
This is so far the best comicbook I've ever read ! 😀

Sekarang aku lagi baca manga scannya, karena kalo nungguin satuannya di Gramedia, aku keburu tua sebelum ごくせん tamat



Lalu, aku pun ganti buku menjadi

Yaaaakkk! Beralih kebacaan idiot
LOL!

Tapi memang si Raditya Dika ini kalau nulis, apapun yg ditulis itu kayaknya bisa bikin orang ketawa sendiri alias gila!
Dan sekarang aku baca Babi Ngesot, ternyata aku udah ditaraf hampir gila setelah baca ini buku
Aku suka sama nie buku cuz stres jd hilang…

Wow…
It's magic! 😱
Ternyata bukunya Raditya Dika bisa untuk untuk stress reliever juga!


●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●

Another homework, tagged by Risyaa♥, the cute girl that owns a very cute blog layout✌️ 

RULES:
Shows the image without the makeup and edits of our own, NO CHEAT!



I'd like to tag the homework 2 for
Others that would like to do this, please take it! ^^


●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●

2 komentar:

  1. heheh iya nih bukunya raditya dika emang top, wah suka baca komik juga ya? :D

    BalasHapus
  2. @ocky fajzar suryani: iya dunk...
    gwe kan koleksi komik dirumah ^^v

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)