Rabu, 11 Maret 2009

Insiden Telor.. <(˘͡ ^˘͡)>

Huff,  akhirnya posting juga ni… 
Udah lama tak posting… 
Habis aku sibuk banget sih…  ┑(ˇεˇ)┍ 

Btw kalian taw lagunya Remioromen tak?
Yg judulnya 3月9日 - レミオロメン... ƪ(ƪ_ˇ▼ˇ)(ˇ▼ˇ_ʃ)ʃ 
Ini lagunya sudah lama sih… 
Tapi entah kenapa tiba² sekarang aku senang banget dengar ini lagu… 





Terus, ehmm… 
Oh iya waktu ini Mario birthday… (*ˇ▾ˇ)人(ˇ▾ˇ*) 
And aku sama Inne dengan semangat 45 ModeON berniat ngerjain Mario… 
Kita rencananya pengen siram Mario… 

Nah si Inne rencananya pengen nyiram Mario pakai kuah dari rujak kuah pindang yg diisi cabe 20 biji + diendapin itu rujak selama satu hari!
Ehhmm baunya jangan ditanya deh… 

Terus aku rencana mau nyiram Mario pakai telor busuk… 
Tapi tak jadi akhirnya pakai telor biasa saja!
Untung deh… 
Cuz tau tak kenapa??
Ternyata telor yg aku bawa pecah didalem tasku!
Sialan, senjata makan tuan ni!
And itu telor kena hpku… (˘̩╭˘̩ƪ) 
Huff! Untung tak jadi bawa telor busuk, kalau jadi?
Hadehhh tak kebayang deh, gimana baunya?
Untung saja Mario tak curiga and rencana nyiram Mario juga berhasil… 😀hahahahahaha😂 




Sorry ya Mar and Happy Birthday… (´˘▾˘)_且~ 
Semoga panjang umur and kamu tak lelet lagi… 哈哈哈哈

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)