Kamis, 26 Maret 2009

Happy Silent Day (ʃƪˆ▾ˆ)(ˆ▾ˆʃƪ)


Kok sepi banget sih??










Ya jelas la wong sekarang sedang Nyepi di Bali
Bingung mau nulis apa ni?!
Sudah lama aku tak ngeblog
Intinya aku sekarang cuma maw ngucapin,

┏┉┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆          Happy Silent Day
┆⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶ Nyëpi cåka 1931 ✽.̮✽
└┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶.


Nohh ada pecalang lagi menuju rumahku
Alamat aku pasti ditegur deh sekarang!
Ok semuanya, バイバイ🙋  

Minggu, 15 Maret 2009

Pacarku si Ega.. (◦'ں'◦)

Hey semuanya! (/ˇ▾ˇ)/\(ˇ▾ˇ\)  
Selamat hari Minggu… 
Ehmm akhirnya bisa ngeblog juga… 😀hahahahahaha😂  

Oh iya, sekarang aku udah pacaran loh! 😀哈哈哈哈😂  
Senang banget, pacarku namanya Ega… (◦'ں'◦)





Dia dari Jakarta and dulu sempat kerja jadi penata kostum di Studio 10!
Well pokoknya aku suka and sayang sama dia la… 
Ehmm, di Bali skrng lagi sibuk nih cuz kan mau persiapan hari raya Galungan, Kuningan and Nyepi… 
Btw nanti tak ada acara Ogoh² cuz katanya mau pemilu jadu tak ada acara ogoh² deh… 
Sedih, padahal sudah tak sabar mau nonton ogoh²… 
Oke la, aku mau lanjut kerja dulu deh… 
Byeヾ(˘▾˘) semuanya… 

Rabu, 11 Maret 2009

Insiden Telor.. <(˘͡ ^˘͡)>

Huff,  akhirnya posting juga ni… 
Udah lama tak posting… 
Habis aku sibuk banget sih…  ┑(ˇεˇ)┍ 

Btw kalian taw lagunya Remioromen tak?
Yg judulnya 3月9日 - レミオロメン... ƪ(ƪ_ˇ▼ˇ)(ˇ▼ˇ_ʃ)ʃ 
Ini lagunya sudah lama sih… 
Tapi entah kenapa tiba² sekarang aku senang banget dengar ini lagu… 





Terus, ehmm… 
Oh iya waktu ini Mario birthday… (*ˇ▾ˇ)人(ˇ▾ˇ*) 
And aku sama Inne dengan semangat 45 ModeON berniat ngerjain Mario… 
Kita rencananya pengen siram Mario… 

Nah si Inne rencananya pengen nyiram Mario pakai kuah dari rujak kuah pindang yg diisi cabe 20 biji + diendapin itu rujak selama satu hari!
Ehhmm baunya jangan ditanya deh… 

Terus aku rencana mau nyiram Mario pakai telor busuk… 
Tapi tak jadi akhirnya pakai telor biasa saja!
Untung deh… 
Cuz tau tak kenapa??
Ternyata telor yg aku bawa pecah didalem tasku!
Sialan, senjata makan tuan ni!
And itu telor kena hpku… (˘̩╭˘̩ƪ) 
Huff! Untung tak jadi bawa telor busuk, kalau jadi?
Hadehhh tak kebayang deh, gimana baunya?
Untung saja Mario tak curiga and rencana nyiram Mario juga berhasil… 😀hahahahahaha😂 




Sorry ya Mar and Happy Birthday… (´˘▾˘)_且~ 
Semoga panjang umur and kamu tak lelet lagi… 哈哈哈哈

Jumat, 06 Maret 2009

His love is my one desire… 
My passion to unfold… 
The one thing I hold on to… 
One nights so dark and cold… 

His love is my everything… 
All that I'll never need to find… 
All that I hold sacred… 
In this love, His Love is Mine… 

Kamis, 05 Maret 2009

Sakit hati di DOMO! (۳ ˚Д˚)۳

Bete!! bete!! bete!!
Aku sakit hati banget!
Tadi kan aku main DOMO, nah aku tu pengen naikin level… 
And katanya temanku, Arik kalau mau naikin level harus ke court..
Ya sudah aku ke court, nah pas sampai aku tak bisa masuk… 
Ya sudah aku tanya sama dia, gimana cara masuk court?
Eh dia malah ngomelin aku bilang aku manja!
Sial! Padahal dia yg pertama kali ngajakin aku main DOMO… 
Ehh sekarang malah gitu dia… 
Pakai bilang, "Apa men gunamu masuk guild di game??"

Iya sih benar aku ngaku, kalau aku memang banyak tanya… 
Abis gimana dong, aku memang tak ngerti!!
Terus aku juga gedek karena dia kan statusnya guruku di DOMO and kemarin pas ketemuan dia janji mau bantu aku naik level… 
Tp nyatanya dia malah bantu orang lain!!
Kalo memang dia tak mau bantu aku jangan janji dong!

Tau dah levelnya sudah tinggi di game!!
Mungkin menurut kalian, "Apa sih kekanankan banget Yulia, masa marah gara² main game saja sampai bete kayak gini!"
Abis gimana dong?
Aku gedek banget!
Aku merasa tak punya teman di game and aku merasa dia satu² temanku… 
Makanya aku selalu tanya apa² sama dia… 
Tapi ternyata selama ini dia malah anggep aku parasit!

Klee sakit hati banget!
Aku merasa dikacangin digame itu… 
Belum lagi banyak yg mau tipu aku, pengen ngambil pet and duitku di DOMO!

Oh iya btw ada yg punya facebook tak??
Add aku dong… Oke👌 


PS: untuk Elva, sorry facebook baru bisa aku buatin lusa ya… 
And sorry aku tak bisa SMS, handphoneku lagi sekarat pulsa ni… (˘◡˘)

Senin, 02 Maret 2009

Keracunan makanan + hasil Doubutsu Uranai (Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡◦)

Hei semuanya… 
Apa kabar??
Sorry ya kalau aku tak pernah blogwalking cuz aku lagi sakit… 
Aku keracunan makanan da  untungnya aku tak perlu di rawat dirumah sakit… 
Mungkin aku  kaulat kali ya sama mas yg di pom bensin itu?
"Ohh, mas yg dipom bensin maafkan daku.."

Oh iya kemarin temanku nyuruh aku kesitus Doubutsu Uranai and hasilnya heemm hampir 90% bner, ini hasilnya… 
You are Brown Monkey, who can show great consideration for those around you, and can act promptly and effectively.
Although you may show tense nervousness, you try hard never to lose your dignity.
You have strong ego, and you are very sure and confident about yourself.
Although you look gentle, you can be strong minded.
You also possess inquiring mind, that is greater than any other person.
You keep your every day frustration and anger inside, and blow it all at once.
You should not keep your frustration inside, but talk and interact with people.
You are intelligent person, and acts quickly.
You have a talent in creating and coming up with new ideas.
You are a very passionate person.
You are good at give and take tactics.
You can act without hesitation, so you would be good as a leader.
You are rather competitive, and your character is like that of a man.
You may make a wrong move by relying too much on your instinct, and not taking into consideration the circumstance.
You should be careful not to make the means turn into aims.
Your effort and will is thought highly of, but if you get too heated up, you may lose your momentum.
You will be successful if you can leave a room in your heart.
Even after you get married, your attention may be set outside your house..

Ada yg berniat mencoba?? (¬͡͡.̮¬͡͡)  
Oh iya aku ganti layout nih!
Bagus tak?
Ehmm sekalian ganti suasana hati… 
Tapi ini bukan layout buatanku ini salah satu layout buatan temanku diblogskin… 
Gimana menurut kalian??
Bagusan layout yg lama atau yg sekarang??
Kasih komentar ya… 
Aku tunggu loh!